Mitos Masturbasi yang Akhirnya Terpatahkan

Mitos Masturbasi yang Akhirnya Terpatahkan

Mitos Masturbasi yang Akhirnya Terpatahkan

Mitos Masturbasi yang Akhirnya Terpatahkan – Seperti seks, masturbasi juga memberikan kenikmatan seksual. Meskipun kontroversial, banyak orang masih mengandalkan kegiatan ini, meskipun sudah menjadi mitra.
Tapi selama masih banyak mitos yang diyakini oleh orang-orang yang terkait dengan masturbasi. Berikut adalah empat mitos tentang masturbasi jika Anda lupa, dikutip dari Times of India.

1. Masturbasi membuat penis mengecil
Masturbasi tidak akan membuat penis Anda menyusut. Tapi jika dilakukan terlalu sering dan dilakukan oleh gesekan yang kasar, hal itu akan membuat kulit penis Anda menjadi iritasi.

2. Masturbasi membuatmu malas berhubungan seks
Seks dan masturbasi adalah dua hal yang berbeda. Umumnya orang melakukan masturbasi hanya untuk mengeksplorasi fantasi seksual, tetapi tidak akan dapat melupakan hasrat seksual.

3. Masturbasi menyebabkan masalah mental
Alasan kebanyakan orang bersedia untuk membuka pengalaman masturbasi terjadi adalah karena mereka tahu itu bukan pilihan yang tepat. Jadi secara alami, rasa bersalah adalah respon wajar dari orang yang melakukan masturbasi.

4. Masturbasi tanda perselingkuhan
Masturbasi tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Hal ini dikatakan oleh kepala Departemen pengobatan holistik dan psikologi di Rumah Sakit Artemis, India, Dr Singh Rachna Khanna.

“Jadi tentu saja tidak masalah jika seorang pria atau wanita yang sudah menikah, masih masturbasi,” kata Khanna.

Sejak munculnya virus corona Covid-19, pembersih tangan komoditi yang langka yang kini dicari masyarakat. Anti-bakteri cair mengandung alkohol untuk membunuh kuman di tangan.
Dikutip dari Daily Star, pembersih tangan tidak kuman membunuh. Namun penggunaannya hanya disarankan di telapak tangan dan tidak di daerah lain, terutama di daerah sensitif seperti alat kelamin.

Direktur medis dari sebuah perusahaan pria dewasa konsultasi sehat, Manuel Dr. Earim Chaudhry mengatakan bahwa para ahli tidak merekomendasikan penggunaan pembersih tangan untuk masturbasi, karena dapat merusak daerah pusat atau organ genital.

Releated

Benarkah Masturbasi Meningkatkan Sistem Imun? Ini Faktanya

Benarkah Masturbasi Meningkatkan Sistem Imun? Ini Faktanya

Benarkah Masturbasi Meningkatkan Sistem Imun? Ini Faktanya Benarkah Masturbasi Meningkatkan Sistem Imun? Ini Faktanya – Penularan virus Corona COVID-19 dapat dicegah salah satunya dengan cara meningkatkan sistem imun kekebalan tubuh. Banyak isu yang mengatakan bahwa melakukan masturbasi adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Dikutip dari Health, terdapat penelitian yang dilakukan oleh Departemen […]

Cara Melakukan Masturbasi Tantra untuk Kurangi Stress

Cara Melakukan Masturbasi Tantra untuk Kurangi Stress

Cara Melakukan Masturbasi Tantra untuk Kurangi Stress Cara Melakukan Masturbasi Tantra untuk Kurangi Stress – Pernah mendengar tentang masturbasi tantra atau tantric masturbation? Sama seperti masturbasi pada umumnya, tantric masturbation merupakan aktivitas untuk memuaskan diri yang biasanya dilakukan saat jauh dari pasangan. Teknik memuaskan diri yang dapat mengurangi stress Secara umum, istilah tantra sendiri diambil […]